Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 Oktober 2016

Pengobatan Herbal Glaukoma


Pengobatan Herbal Glaukoma

Jika anda sedang mencari Pengobatan Herbal Glaukoma yang ampuh,  EYE CARE SOFTGEL solusinya.

Kenapa Eye care softgel?

Karena EYE CARE SOFTGEL mempunyai nutrisi yang di butuhkan oleh mata. Kandungan nutrisi dalam Eye Care Softgel obat herbal glaukoma mampu memperbaiki kerusakan pada mata sekaligus membantu mencegah kebutaan akibat penyakit galukoma.

Harga : 442.000 - belum termasuk ongkir
Isi : 100 softgel / botol

EYE CARE SOFTGEL OBAT HERBAL GLAUKOMA HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI TOKO ONLINE KAMI. PRODUK INI TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN.

HATI - HATI JIKA ADA PRODUK EYE CARE SOFTGEL DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH, KAMI PASTIKAN ITU PRODUK PALSU.

Glaukoma, Tanda awal penyakit glaukoma, faktor resiko
Pengobatan Herbal Glaukoma
Glaukoma adalah suatu penyakit yang menyerang mata, di mana pada bola mata terjadi pembesaran yang di akibatkan oleh terjepitnya saluran air yang keluar dari mata, dan menekan syaraf mata. Glaukoma jika tidak ditangani atau terlambat didiagnosis dapat menyebabkan hilangnya penglihatan permanen. Hal yang paling menakutkan adalah gejala glaukoma hampir tidak disadari oleh penderitanya.

Menurut dokter spesialis mata dari Mumbai, Dr Prachi Agashe yang dikutip Thehealthsite, Minggu (31/7/2016), Ada beberapa tanda - tanda awal penyakit glaukoma yang wajib di waspadai, antara lain :

Penurunan penglihatan
Dalam kebanyakan kasus, orang dengan glaukoma akan kehilangan daya penglihatan mereka secara bertahap. Ini adalah gejala awal seseorang akan mengalami glaukoma. Selain itu, periksa ke dokter jika merasa ada bintik-bintik hitam dalam penglihatan Anda.

Sulit melihat jarak dekat
Menghadapi kesulitan dalam memfokuskan pada objek terdekat? Jika iya, maka perlu waspada, karena bisa jadi pertanda awal glaukoma. Dalam beberapa kasus, hal tersebut juga menyebabkan objek terdekat terlihat menjadi dua. Jika itu terjadi, segera periksa kesehatan mata Anda ke dokter.

Penurunan sisi kontras penglihatan
Mengemudi malam hari, membaca di bawah cahaya, atau bahkan menonton TV bisa menjadi sulit jika mengalami gejala ini. Mata Anda juga bisa menjadi terlalu lelah dan melihat lingkaran cahaya atau pelangi di sumber cahaya.

Nyeri berulang di sekitar mata
Jangan remehkan nyeri di sekitar mata, karena dapat menjadi pertanda awal glaukoma. Bahkan, sering sakit kepala bisa menjadi tanda dari tekanan berat di mata. Dalam beberapa kasus, gejala ini bahkan bisa menyebabkan mual dan muntah.

Mata merah
Kemerahan bukan hanya konjungtivitas atau alergi. Pada glaukoma, Anda tidak mengalami gatal-gatal di mata bersama dengan kemerahan. Konsultasikan dengan dokter, bahkan ketika mata tidak merasa gatal.

Beberapa faktor resiko penyakit glaukoma :
  •     Riwayat glaukoma di dalam keluarga
  •     Tekanan bola mata tinggi
  •     Miopia (rabun jauh)
  •     Diabetes (kencing manis)
  •     Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •     Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •     Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  •     Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  •     Faktor usia

Pengobatan Herbal Glaukoma Eye Care Softgel Terbukti Ampuh Sembuhkan Penyakit Glaukoma Secara Alami

Pengobatan Herbal Glaukoma
Pengobatan herbal glaukoma dengan EYE CARE SOFTGEL adalah pengobatan paling ampuh untuk mengatasi penyakit galukoma. Eye Care Softgel di rekomendasikan khusus untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai gangguan yang terjadi pada mata, seperti : mata lelah, katarak, gelaukoma, mata minus, mata plus, mata silinder, dan penyakit mata lainnya.

Produk herbal ini (eye care softgel) di produksi oleh PT Green World Group, produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses produksi berstandar internasional (GMP, GLP, GAP, GEP, GCP, GSP, HACCP, ISO, HALAL dan mendapat pengakuan dari FDA Amerika Serikat.) sehingga terjamin 100% aman di konsumsi.

Khasiat dan manfaat Eye Care Softgel

  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • menjaga kesehatan kapiler,
  • mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata,
  • mencegah penurunan daya penglihatan,
  • mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai :

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.
Pengobatan Herbal Glaukoma

Komposisi :
  • Ekstrak blueberry 35%
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3%
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.

Aturan dan cara konsumsi
  • Dewasa : sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Anak-anak : sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.

TESTIMONI EYE CARE SOFTGEL OBAT MATA KATARAK

Nama : Ny. Sudarmi
Asal : Pulau Sulawesi Tengah

“Saya menderita katarak , kondisi ini sangat mengganggu penglihatan, kemudian oleh Ibu Disnatalia saya di perkenalkan produk Eye Care Softgel Green World. Berangsur-angsur kondisi mata saya membaik dan mengalami kemajuan yang sangat baik setelah saya melanjutkan konsumsi selama 6 bulan.. “

Nama : Lanny Lim
Pekerjaan : (Pengusaha dan Ibu rumah tangga)
Keluhan : Mata berkabut seperti gejela katarak sembuh dengan Eye Care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejela katarak. Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care Softgel, dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Softgel kurang lebih 2 bulan, pasir/kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel TOP.

Nama : Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World EYE CARE SOFTGEL (untuk mata) , Fist foil (untuk kebas kaki) . Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang . Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World

Itulah pengobatan herbal glaukoma dengan Eye Care Softgel solusi pengobatan glaukoma yang alami dan ampuh. Bagi Anda yang menderita penyakit glaukoma, eye care softgel adalah obat yang tepat untuk mengobati glaukoma.

Jika Anda berminat mencoba eye care softgel obat glaukoma, Anda bisa memesan kepada kami secara online dengan cara mengirim SMS pemesanan EYE CARE SOFTGEL OBAT HERBAL GLAUKOMA seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Eye Care Softgel, ketik …

EC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :
EC : 2 Botol : Ujang Herman : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2224.3893

EC adalah kode untuk pemesanan Eye Care Softgel yang harus slalu Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Barang langsung kami kirim.
  • Nomor 0852.2224.3893 dan EC (kode pemesanan EYE CARE SOFTGEL), sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel kembali kepada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Obat Herbal Glaukoma secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin…. 

Pengobatan Herbal Glaukoma

0 komentar:

Posting Komentar