Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Agustus 2015

Obat Infeksi Ginjal Alami


Obat Infeksi Ginjal Alami

Apakah ginjal anda mengalami infeksi? Jika demikian, saya anjurkan anda untuk mencoba QnC Jelly Gamat  obat infeksi ginjal alami sebagai solusi penyembuhan ginjal yang mengalami infeksi. Selain di minum qnc jelly gamat juga bisa di oles yang berfungsi untuk menghilangkan bekas operasi caesar, keloid, jerawat, bekas luka bakar dan lain lain. Cara penggunaanya sangat mudah sekali .  Oleskan qnc jelly gamat  pada bagian kulit yang terdapat luka atau jerawat biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin 3x sehari pagi,siang,dan malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Untuk info lebih lanjut, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Infeksi Ginjal
Infeksi pada ginjal berhubungan dengan infeksi saluran kemih karena umumnya kuman atau bakteri yang menyerang ginjal masuk melewati saluran kemih bagian bawah atau luar, merambat ke kandung kemih, ke ureter (saluran kemih bagian atas), kemudian akhirnya ke ginjal. Kuman juga dapat menginfeksi ginjal melalui aliran darah, tetapi hal tersebut jarang terjadi. Infeksi Ginjal sebagaian besar disebabkan oleh infeksi bakteri Escherichia coli. Selain itu, disebabkan oleh bakteri Klebsiella, Proteus, dan Enterobacter.

Gejala dan tanda-tanda Infeksi Ginjal
  1. Sakit kepala, lemah, demam, menggigil, mual, dan muntah.
  2. Sakit perut dan nyeri pinggang di daerah ginjal.
  3. Buang air kecil tidak tuntas (anyang-anyangan).

Obat Infeksi Ginjal Alami QnC Jelly Gamat

Obat Infeksi Ginjal Alami jelly gamat gold-g adalah obat terbaik dan paling manjur untuk mengatasi masalah infeksi pada ginjal. Jelly gamat gold-g mengandung zat Gamma Peptide yang berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat.  Selain zat Gamma Peptide dalam obat herbal jelly gamat gold-g juga ada kandungan Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Infeksi Ginjal Alami

0 komentar:

Posting Komentar